Pengajian MUI Rumpin di Pesantren Multazam

Bogor- Meski diguyur hujan yang tak henti-henti, para asatidz, ulama dan santri tidak terhenti untuk melangkahkah kakinya menghadiri Pengajian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Rumpin di Pesantren Terpadu Ekonomi Islam Multazam, Ahad 6 Januari 2013 yang lalu.

Sebanyak 200 peserta hadir dalam pengajian itu, termasuk Bapak Kepala Desa Sukamulya Suganda dan Ketua MUI Kecamatan Rumpin KH. Ibnu Athoillah. Pengajian diisi oleh para ulama, antara lain oleh Kyai sepuh KH. Syatiri dan KH. Mukhtar. Sedangkan kitab yang dikaji adalah Tafsir al-Jalalain, Kawakib Makkiyah dan Tuhfah al-Thullab.

Dalam sambutannya, Pengasuh Pesantren Terpadu Ekonomi Islam Multazam, KH. Muhammad Jamhuri menyampaikan kegembiraannya karena pesantrennya dijadikan tempat bertemunya para alim ulama. "Kami yakin, suatu tempat yang dihadiri para alim ulama akan menjadi tempat yang berkah, karena para ulama adalah pewaris para Nabi". katanya.

Pengajian MUI ini diadakan sebulan sekali setiap pekan pertama, dengan tempat bergiliran di wilayah kecamatan Rumpin, baik di masjid maupun di pesantren.

1 komentar:

  1. UNTUK YANG MAU daftar on line silahkan download formulir disini :
    http://www.4shared.com/file/4KMuFfsM/Formulir_Pendaftaran_Santri_Ba.html

    lalu kirim kembali ke email dibawah ini :
    ptei.multazam@gmail.com atau
    gozwahkubro@gmail.com (ahmadsibli), setelah itu langsung konfirmasi via tlp/sms ke 085717758778 / 085312206567

    BalasHapus