Pesantren Multazam Akan Buka "Multazam Quranic Boarding School for Kidz"

Bogor - Pesantren Terpadu Ekonomi Islam Multazam dalam waktu dekat akan membuka "Multazam Quranic Boarding School for Kids" atau Pesantren Tahfizh Al-Quran untuk anak-anak usia  Sekolah Dasar/Ibtidaiyah. Rencananya, bulan Pebruari 2016 sudah dibuka pendaftarannya dan pembelajarannya akan dimulai bulan Juli 2016 sebagaimana kalender pendidikan nasional.

Saat ini lahan tanah untuk pembangunan Pesantren Tahfizh Anak-anak tersebut telah disiapkan, dan terletak berdampingan dengan Pesantren Induk, yakni Pesantren Terpadu Ekonomi Islam Multazam di daerah kampung Parigi Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin Kabupate Bogor. Direncanakan gedung pesantren tersebut akan rampung awal Juni 2016. Pembebasan Tanah serta bangunan dan perlengkapan asrama seperti ranjang tidur adalah sumbangan "amal jariyah" dari seorang donatur sebagai "tabungan" di akhirat dan demi melahirkan generasi qurani.

Untuk periode pertama tahun ajaran ini, Pesantren Tahfizh Anak-Anak Multazam hanya akan menerima calon santri maksimal sebanyak 32 orang, yang terdiri dari 16 santri putra dan 16 santri putri. Dan setiap 8 santri akan diasuhi oleh seorang pengasuh selain akan dibimbing para guru kelas. Calon santri adalah anak berusia 7 tahun untuk kelas 1 SD dan menerima siswa pindahan kelas 3 atau 4 SD/MI.

Berdirinya pesantren ini menjadi jawaban bagi banyak pertanyaan dan harapan para orang tua yang ingin "menitipkan" putr- putrinya sambil mempelajari dan menghafal al-quran, terutama yang kedua orang tuanya  sibuk bekerja di daerah jabodetabek.

Bagi Bapak dan Ibu yang berminat menitipkan putra-putrinya di Pesantren ini dapat datang langsung ke pesantren atau menghubungi 08121978117 (sms atau whastapp).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar