GOES TO PESANTREN


Rombongan MI Tarbiyatul Islamiyah, Serpong
Bogor - Hari ini  (Kamis, 14 Des 2017) Pesantren Terpadu Ekonomi Islam Multazam mendapat kunjungan dari guru-guru dan siswa-siswi kelas 6 Madrasah Ibtidiyah Tarbiyatul Islamiyah Serpong - Tangsel. 

"Program ini bernama "SD/MI GOES TO PESANTREN" dengan tujuan ingin mengenalkan anak-anak kami yang kelas enam dan akan lulus tingkat SD kepada pesantren. Diharapkan mereka punya gambaran tentang pesantren dan tertarik melanjutkan belajarnya ke pesantren. Karena kalau sekolah luar, kami khawatir dengan lingkungan. Kalau melanjutkan sekolah di luar akan lebih banyak nonton tv atau main hp. Kalau di pesantren kan dibatasi? " Kata ibu Shobariyah dalam sambutannya selaku kepala madrasah ibtidaiyah Tarbiyatul Islamiyah, Serpong Tangsel. "Kalau orang bikin acara "GOES TO CAMPUS". kalau kami acaranya "GOES TO PESANTREN" . Tambah Shobariyah. 

Jumlah rombongan terdiri dari 35 siswa-siswi kls 6 dan 15 guru yan
g mendampingi.
Kedatangan rombongan diterima hangat oleh pengasuh pesantren dan istri. Dan dipandu melihat-lihat kondisi pesantren mulai dari kamar, kantor, kantin hingga lab. Komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini