PPDB: Pesantren Multazam Siapkan Fasilitas Pendaftran dan Tes Masuk Online

Tampilan Pendaftaran Online
Bogor - Pesantren TEI Multazam telah membuka Pendaftaran Peseta Didik Baru (PPDB) Tahun Pendidikan 2020-2021 sejak 1 Januari 2020 lalu, dan akan berakhir hingga tanggal 31 Maret 2020. Tanggal 31 Maret 2020 merupakan hari terakhir pendaftaran bagi calon santri baru di Pesantren TEI Multazam. Sedangkan tanggal 1 April 2020 PPDB di Pesantren Multazam sudah ditutup.

Mengahadapi isu Corona (Covid-19) dan kaitannya dengan proses Pendaftaran dan Tes Masuk Calon Santri Baru, pesantren telah menyiapkan pendaftaran online dan akan menyiapkan tes masuk jarak jauh, yakni melalui internet atau smartphone. Nantinya, para calon santri baru dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan tes secara langsung via internet atau smartphone. Sedangkan tes lisan, berupa tes kemampuan membaca al-quran, calon santri diminta merekam dirinya dengan bacaan al-Quran yang akan ditentukan surat dan ayatnya oleh panitia PPDB.
Formulir online

Saat ini sudah sekitar 240 calon santri yang sudah mendaftarkan dirinya melalui aplikasi pendaftaran peserta didik baru Pesantren Multazam (bit.ly/daftarmultazam ). Bagi bapak/ibu yang akan mendaftarakan putera-puterinya di pesantren TEI Multazam dapat menggunakan aplikasi tersebut. Pembayaran uang formulir pun dapat dilakukan melalui minimarket-minimarket terdekat.

Info Pendaftaran:
http://ptei-multazam.blogspot.com/p/pengajian-rutin-phbi.ht…

Pendaftaran Online:
Bit.ly/daftarmultazam
atau
https://www.infradigital.io/psb/10139




Tidak ada komentar:

Posting Komentar