Multazam Adakan Study Tour Jakarta

Jakarta-Pesantren Terpadu Ekonomi Islam MULTAZAM mengadakan Study Tour Jakarta dengan mengunjungi objek wisata Monumen Nasional (Monas), planetarium dan Islamic Book Fair. Study Tour yang diadakan pada Rabu 14/3/12 ini diikuti oleh 55 peserta dari siswa tsanawiyah, ibtidaiyah dan diniyah serta para asatidz.

Keberangkatan sempat terkendala dengan sulitnya akses bis ke daerah pesantren akibat adanya portal yang mengenai termo king AC bis, sehingga bis parkir di kawasan komplek LAPAN. dan para peserta berjalan menuju bis.

Bis tiba di Monas pukul 10.00 langsung memasuki area museum dan langsung ke puncak monas dengan antran dii lift yang cukup panjang. Selesai dari monas,, peserta langsung menuju ke Planetrium dan terjadi kelambatan, sehingga yang seharusnya menyaksikan pertunjukkan pukul 111.30 diundur menjadi pukul 14.00. Pukul 15.00 bis langsung menuju Istora Senayan tempat pameran buku Islam berlangsung. Waktu yang disediakan sekitar 1 jam 15 menit selama berada di Islamic Book Fair dirasa tidak cukup, sehingga bis bergerak pulang pukul 17.30

Para santri kebanyakan membeli al-Quran terjemah dan kamus serta buku-buku cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar