Warga Malaysia Kunjungi Pesantren Multazam

Bogor - Tepat pada hari raya Idul Adha Selasa 15/10, rombongan tamu dari Malaysia berjumlah 5 orang datang mengunjungi Pesantren Terpadu Ekonomi Islam (PTEI) Multazam. Rombongan tiba pukul 14.30 didampingi seorang relawan Baitu Maal Indonesia Arif Mukhtar.

Kunjungan ke pesantren Multazam, selain ingin menyaksikan hewan qurban yang akan disembelih, mereka juga ingin mengenal seluk beluk pesantren di Indonesia. Sebelumnya melalui Yayasan Baitul Maal Indonesia, rombongan tamu dari Malaysia ini telah menyerahkan seekor sapi kepada PTEI Multazam sebagai hewan qurban untuk warga pesantren.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan juga melihat dari dekat Pusat Pelatihan Ternak Pesantren Multazam. Sebelum meninggalkan pesantren kepala rombongan tamu menyampaikan kultum di hadapan para santri Multazam mengenalkan Malaysia dan memberi semangat agar para santri rajin belajar menuntut ilmu agama. Dalam kunjungan tersebut pula, rombongan memberikan sumbangan sebesar 500 ringgit Malaysia yang diterima langsung oleh pengasuh pesantren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar