Rumah Ceria Berbagi Ceria di Pesantren Multazam

Bogor - Rumah Ceria sebuah LSM yang peduli terhadap anak-anak, berkunjung ke Pesantren Terpadu Ekonomi Islam MULTAZAM pada Ahad 23 Pebruari 2014 lalu. Kedatangan mereka ke Pesantren ingin berbagi keceriaan dengan para santri Multazam.

Adalah Sarah -karyawati di sebuah BUMN yang juga aktifis Rumah Ceria- yang membawa kawan-kawannya ke Pesantren Multazam untuk berbagi keceriaan sebagai bagian dari program Rumah Ceria. Para santri pun benar-benar ceria dengan kedatangan mereka yang diisi dengan berbagai acara dan game serta lomba-lomba, seperti lomba tebak, futsal bagi santri putra serta lomba menjahit bagi santri putri.

Selain itu, Rumah Ceria pun membagikan berbagai hadiah dan sovenir kepada para santri, guru, juga kepada para pemenang pada lomba-lomba tersebut.."Pokoknya, hari itu semua santri bergembira dan ceria dah...." Ujar ustadz Faqih, wali asrama Pesantren. Di akhir acara, Rumah Ceria  pun membagikan karpet untuk masjid pesantren dan santri...Sedangkan pihak pesantren memberi 2 karung buah rambutan yang pohonnya sedang panen kepada rombongan Rumah Ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar