Dibuka, Multazam Quranics Boarding School for Kids (Pesantren Tahfizh Untuk Anak-anak usia SD)

Bogor - Pesantren  Terpadu Ekonomi Islam Multazam kini membuka "Multazam Quranics Boarding School for Kids" yaitu program pendidikan Tahfizh al-Quran untuk usia SD (Sekolah Dasar). Program ini diperuntukan untuk anak usia SD dengan sistem Boarding School (sekolah berasrama).

Untuk tahun ini tersedia koata 32 calon santri, yang terdiri dari 16 calon santri putra dan 16 calon santri putri, dan setiap 8 santri akan diasuh oleh seorang musyrif/musyrifah.

Selain menerima calon santri baru kelas satu (1), pesantren ini juga menerima pindahan dari kelas 3 (tiga) dan kelas 4 (empat) SD. Pendaftaran telah dibuka sejak Januari  hingga awal bulan Juli 2016.

Selama pembelajaran, para santri akan diberikan materi tahsin, tajwid dan tahfizh al-Quran. Disamping itu mereka akan dibiasakan melaksanakan sholat 5 waktu berjamaah, sholat dhuha, dan sholat tahajjud serta puasa sunnah pada waktu tertentu. Selain muatan ilmu agama, para santri pun akan diberikan materi pelajaran standar sekolah dasar, seperti matematika, bahasa Indonesia, bahasa inggris, PKn dan lainnya.

Biaya pendaftaran pun terjangkau yaitu hanya Rp. 5.780.000, biaya tersebut sudah termasuk uang pangkal, lemari, buku raport, biaya asrama setahun, biaya ekskul setahun, biaya spp dan makan sebulan, seragam olah raga, seragam batik, seragam gamis dan seragam pramuka. Sedangkan spp dan biaya makan bulanannya adalah Rp.800.000.

Pendaftaran dapat dilakukan di Komplek Pesantren Terpadu ekonomi Islam MULTAZAM, Kampung Parigi RT.04/RW.06 No.1 Desa Sukamulya Kec. Rumpin. Kab.Bogor Jawa Barat. Telp.089607051575, 08121978117, 085773201715. Wibesite: http://ptei-multazam.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar