Alumni Santri Multazam Lulus Audisi Da'i AKSI INDOSIAR

Jakarta - Alumni Pesantren Terpadu Ekonomi Islam Multazam, Muhammad Fauzi Azhar, lulus pada seleksi audisi da'i AKSI Indosiar beberapa waktu lalu.

Muhammad Fauzi Azhar atau yang biasa dipanggil "Ajay" lolos audisi menyisihkan 2000 peserta yang mengikuti seleksi di studio Indosiar. Alumni angkatan pertama yang baru saja diwisuda di Pesantren Multazam pada pertengahan Mei lalu ini sejak dua tahun lalu telah mencoba mengikuti seleksi audisi AKSI, namun karena terkendala usia yang masih dibawah 17 tahun, maka baru kali ini bisa diterima lolos dalam seleksi audisi.

Selama mondok di Pesantren Multazam, Ajay memang memiliki bakat berceramah, bahkan dua tahun terakhir ini, Ajay sering diundang berceramah di majelis-majelis ta'lim dan peringatan-peringatan hari besar Islam sebagai da'i cilik karena wajah yang imut-imut dan babyface. Di Pesantren Multazam, program latihan pidato atau "muhadhoroh" dilaksanakan setiap pekan untuk menumbuhkan bakat berceramah dan berpidato.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara AKSI INDOSIAR biasanya ditayangkan secara live di saat santap sahur, atau antara pukul 02.00 hingga menjelang waktu imsak. Untuk Ajay, dijadwalkan akan  tampil perdana di tanggal 13 Juni 2016.

Semoga Ajay dapat terus melangkah di acara AKSI hingga akhir acara...Mohon doa dan dukungannya ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar