Kunjungan Dua Pimpinan Pesantren ke Pesantren TEI Multazam

Dua pimpinan pesantren, masing-masing KH. Khoirul Huda dari Pesantren Miftahul Falah Cianjur, dan KH. Abdurrohman AH dari Pesantren Daarul Quran Mulia (DQM) Gunung Sindur - Bogor berkunjung ke Pesantren TEI Multazam -Rumpin Bogor (Ahad, 5 Februari 2022).

Selain dalam rangka bersilaturrahim, kunjungan tersebut juga dimaksudkan untuk memberi informasi peluang melanjutkan kuliah para santri di kampus dalam dan luar negeri dengan fasilitas beasiswa melalui Sekolah Tinggi Dakwah dan Ushuluddin (STIDU DQM) dan universitas di Turki. Rencananya, akhir Pebruari pihak Daarul Quran Mulia (DQM) akan mempresentasikan peluang kuliah di dalam dan luar negeri dengan fasilitas beasiswa di hadapan para santri Multazam kelas akhir bersama dengan 3 (tiga) perguruan tinggi lainnya.

Sebelumnya, Sabtu malam di Pesantren TEI Multazam diadakan Qiyamullail dengan imam ust. Afif Makruf Ishak al-Hafiz kawan KH. Khoirul Huda. Ust Afif adalah seorang hafizh yang pernah tampil di salah satu stasion TV Nasional beberapa waktu lalu.

KH. Khoirul Huda juga berkenan menulis kalighrafi di masjid kampus 2 Pesantren TEI Multazam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar