Dua Peserta Quranic Camp Tuntaskan Hafalan 30 Juz-nya di Multazam-3

2 santri putri tuntaskan hafalannya
“Hati ini terharu, menjelang selesainya masa Quranic Camp, dua santri peserta Quranic Camp telah menuntaskan hafalan 30 Juz-nya” Demikian ungkap Umi Laila, pembimbing santri putri Takhassus Tahfizh Pesantren TEI Multazam melalui pesan WA-nya.

Kedua santri tersebut adalah Putri Regista dan Afifah Sahroni, keduanya santri kelas 10 Jurusan IPA. Mereka bersama dengan 19 santri putri lainnya merupakan peserta Quranic Camp gelombang dua yang diadakan selama dua pekan.

Selama di Quranic Camp, santri memang dikonsentrasikan untuk menghafal alQuran sehingga dapat ziyadah hafalan lebih banyak.

Hari itu (Ahad 11 Pebruari 2024) adalah hari terakhir mereka mengikuti program Quranic Camp di Multazam 3  Padarincang Banten setelah selama dua pekan mereka berada di sana.

Peserta Quranic Camp Gelombang 3
Setelah peserta Quranic Camp gelombang ke 2 yang terdiri dari santri putri program takhassus dipulangkan, berikutnya disusul oleh peserta gelombang ke 3 yang terdiri dari para santri putra kelas 7. Quranic Camp gelombang ke 3 ini hanya akan berlangsung sepekan dari tanggal 11 hingga 19 Pebruari karena mereka akan  acara MILAD ke 14 Pesantren TEI Multazam di Kampus 1 Rumpin - Bogor.

Semoga ilmu yg mereka raih memdapat keberkahan dari ALLAH swt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar