Milad ke 14, Pesantren TEI Multazam Beri Hadiah Umroh Kepada Guru Berprestasi dan Hadirkan Tim Nasyid Izzatul Islam

Penyerahan Hadiah Umroh secara simbolik kepada Usth. Lastri
Milad Pesantren Tahfizh dan Ekonomi Islam (TEI) Multazam ke 14 tahun ini dimeriahkan oleh Tim Nasyid Izzatul Islam yang dipimpin oleh Ust. Afwan dkk. Mereka tampil memakau para penonton yang terdiri dari para santri, orang tua/wali santri dan para guru dalam acara Puncak Panggung Gembira. Hal itu nampak dari gegap gempitanya sambutan penonton serta mengikuti syair-syair nasyid yang didendangkan Tim Nasyid senior itu.

Penampilan tim nasyid Izzatul Islam di Multazam
Selain penampilan Nasyid, acara Panggung Gembira juga diisi dengan berbagai seni hasil kreatifitas para santri. Antara lain: tari saman, hadroh, marawis, drama Ipin Upin  dan tari pramuka dari santri SD, Drama Kabaret, nasyid puteri dan lain sebagainya. Acara dipanggung nampak lebih meriah karena dihiasi lighting serta videotorn. "Saya pikir acaranya sederhana, ternyata mewah seperti ini ya? Sungguh saya tidak menyangka seperti ini." Ungkap Afwan salah satu personal Izzatul Islam

Dalam sambutan pembukaan acara panggung gembira semalam, Pengasuh Pesantren TEI Multazam, KH. Muhammad Jamhuri mengumumkan guru yang mendapat hadiah umroh pada tahun ini dan menyerahkannya langsung kepada guru tersebut.

Hadiah Umroh tahun ini diberikan kepada ustazah Lastri Lestiani SQ. Diberinya hadiah umroh kepada beliau karena selain  telah mengabdi di Pesantren selama 9 tahun, beliau juga memiliki desikasi tinggi dalam mendidik para santri.  “Ingat ! motto kita sebagai guru adalah SANTRI FIRST ‘Utamakan Santri' Jadi kalau ada kepentingan pribadi dan santri, maka guru harus mendahulukan kepentingan santri.” Jelas Jamhuri dalam sambutan.

Acara Milad ke 14 Pesantren Multazam berlangsung selama sepekan (18-24 Pebruari). Selama satu pekan tersebut   diisi dengan berbagai acara, antara lain:  lomba-lomba olah raga dan seni, Bazzar, Seminar Pendidikan, Try Out Kuliah ke Luar Negeri, Loka Karya, Tabligh Akbar dalam Rangka Isra Mi’raj dan Tarhib Ramadhan, hingga ditutup di malam terakhir dengan baca yasin 3 x dan doa Nisfu Syaban serta acara Panggung Gembira Pentas Kreatifitas Santri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar